Penting! Informasi Layanan Customer Service Ruangguru Terbaru



Layanan Customer Service Ruangguru







Ada update nih tentang layanan customer service Ruangguru. Selain WhatsApp kamu juga bisa langsung menghubungi lewat aplikasi Ruangguru. Yuk, simak caranya!







Hai para pengguna Aplikasi Ruangguru, apakah kamu sering menggunakan layanan WhatsApp untuk terhubung ke Customer Service kami? Ada informasi penting nih terkait nomor layanan kami. Kamu bisa menghubungi Customer Service Ruangguru melalui nomor
+62 815-7441-0000
.



Apakah cuma bisa melalui WhatsApp aja?

Eits

tenang, untuk terhubung dengan tim Ruangguru tidak hanya melalui WhatsApp aja kok, kami menyediakan banyak kanal untuk mempermudah berkomunikasi dengan kami:




  • Email : info@ruangguru.com


  • Telepon: 02140008000



Kamu juga bisa mengikuti dan menghubungi kami melalui sosial media




  • GB-instagram-logo-png-e1591360194244
    Instagram


  • fb_icon_325x325
    Facebook


  • logo-Apr-19-2022-02-38-01-85-AM
    Twitter




Bikin jendela pake baja, udah itu aja?

Tentu tidak dong! Ruangguru berupaya untuk terus memberikan yang terbaik tidak hanya dalam hal produk saja tapi juga layanan. Nah, saat ini Ruangguru menyediakan fitur

in App Messaging

yang akan mempermudah kamu dalam mendapatkan informasi atau bantuan.



Baca juga:
Roboguru: Pembahasan Soal Gratis & Otomatis Sekarang Ada Aplikasinya!




Apa itu layanan



in App Messaging



?



Dengan banyaknya aktivitas pembelajaran yang dilakukan di aplikasi tentu membuat kamu ingin mendapatkan bantuan lebih mudah tanpa perlu ribet pindah-pindah aplikasi. Nah, untuk itu Ruangguru menyediakan fitur

in App Messaging

.




In App Messaging

salah satu fitur yang kami sediakan agar mempermudah para pengguna Aplikasi Ruangguru untuk mendapatkan bantuan melalui layanan

customer service

. Mau tau caranya? Yuk, ikuti langkah berikut ini.




Cara menggunakan



in App Messaging





  1. Buka aplikasi Ruangguru kemudian klik bagian “Punya pertanyaan atau keluhan?”


  2. Pilih kategori yang ingin kamu tanyakan


  3. Dapatkan jawaban dari referensi yang tersedia



Cara menggunakan in App Messaging di aplikasi Ruangguru



Bagaimana jika masalah belum terselesaikan? Tenang aja, kamu bisa mendapatkan bantuan melalui fitur

self service

.




Menu bantuan (



Self service



)



Tidak hanya menyediakan bantuan melalui

customer service

, Ruangguru juga bisa untuk melakukan pelaporan secara mandiri di aplikasi, sehingga kamu bisa dengan mudah memantau perkembangan penyelesaian kendala kamu. Wah, makin seru kan.



Berikut adalah langkah-langkahnya.




Cara menggunakan


menu bantuan (



Self service



)




  1. Buka aplikasi Ruangguru kemudian pilih menu “Lainnya”


  2. Klik “Hubungi kami”


  3. Kemudian, klik “Buat Tiket”


  4. Pilih kategori sesuai dengan kendala kamu


  5. Sebelum membuat tiket, pastikan beberapa hal untuk memperlancar laporan kamu


  6. Isi detail data diri kamu agar segera bisa dicek dan diatasi oleh tim Ruangguru



Cara menggunakan menu bantuan (Self service) aplikasi Ruangguru



Cara menggunakan menu bantuan (Self service) aplikasi Ruangguru



Jika kamu sudah melakukan pelaporan mandiri, pastikan kamu cek secara berkala perkembangan laporan kamu, jangan di abaikan yaa.



Oh iya, jangan lupa untuk menggunakan fitur-fitur

in app messaging

dan

self service

ini pastikan kamu sudah

update

aplikasi ke versi terbaru ya. Klik di bawah ini untuk

update

aplikasi Ruangguru kamu!






Ruangguru selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan kami kepada para pelanggan Ruangguru, agar pengalaman belajar menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Yuk, mulai belajar!



LihatTutupKomentar