Ada update nih tentang layanan customer service Ruangguru. Selain WhatsApp kamu juga bisa langsung menghubungi lewat aplikasi Ruangguru. Yuk, simak caranya!
—
Hai para pengguna Aplikasi Ruangguru, apakah kamu sering menggunakan layanan WhatsApp untuk terhubung ke Customer Service kami? Ada informasi penting nih terkait nomor layanan kami. Kamu bisa menghubungi Customer Service Ruangguru melalui nomor
+62 815-7441-0000
.
Apakah cuma bisa melalui WhatsApp aja?
Eits
tenang, untuk terhubung dengan tim Ruangguru tidak hanya melalui WhatsApp aja kok, kami menyediakan banyak kanal untuk mempermudah berkomunikasi dengan kami:
Email : info@ruangguru.com
Telepon: 02140008000
Kamu juga bisa mengikuti dan menghubungi kami melalui sosial media
Instagram
Facebook
Twitter
Bikin jendela pake baja, udah itu aja?
Tentu tidak dong! Ruangguru berupaya untuk terus memberikan yang terbaik tidak hanya dalam hal produk saja tapi juga layanan. Nah, saat ini Ruangguru menyediakan fitur
in App Messaging
yang akan mempermudah kamu dalam mendapatkan informasi atau bantuan.
Baca juga:
Roboguru: Pembahasan Soal Gratis & Otomatis Sekarang Ada Aplikasinya!
Apa itu layanan
in App Messaging
?
Dengan banyaknya aktivitas pembelajaran yang dilakukan di aplikasi tentu membuat kamu ingin mendapatkan bantuan lebih mudah tanpa perlu ribet pindah-pindah aplikasi. Nah, untuk itu Ruangguru menyediakan fitur
in App Messaging
.
In App Messaging
salah satu fitur yang kami sediakan agar mempermudah para pengguna Aplikasi Ruangguru untuk mendapatkan bantuan melalui layanan
customer service
. Mau tau caranya? Yuk, ikuti langkah berikut ini.
Cara menggunakan
in App Messaging
Buka aplikasi Ruangguru kemudian klik bagian “Punya pertanyaan atau keluhan?”
Pilih kategori yang ingin kamu tanyakan
Dapatkan jawaban dari referensi yang tersedia
Bagaimana jika masalah belum terselesaikan? Tenang aja, kamu bisa mendapatkan bantuan melalui fitur
self service
.
Menu bantuan (
Self service
)
Tidak hanya menyediakan bantuan melalui
customer service
, Ruangguru juga bisa untuk melakukan pelaporan secara mandiri di aplikasi, sehingga kamu bisa dengan mudah memantau perkembangan penyelesaian kendala kamu. Wah, makin seru kan.
Berikut adalah langkah-langkahnya.
Cara menggunakan
menu bantuan (
Self service
)
Buka aplikasi Ruangguru kemudian pilih menu “Lainnya”
Klik “Hubungi kami”
Kemudian, klik “Buat Tiket”
Pilih kategori sesuai dengan kendala kamu
Sebelum membuat tiket, pastikan beberapa hal untuk memperlancar laporan kamu
Isi detail data diri kamu agar segera bisa dicek dan diatasi oleh tim Ruangguru
Jika kamu sudah melakukan pelaporan mandiri, pastikan kamu cek secara berkala perkembangan laporan kamu, jangan di abaikan yaa.
Oh iya, jangan lupa untuk menggunakan fitur-fitur
in app messaging
dan
self service
ini pastikan kamu sudah
update
aplikasi ke versi terbaru ya. Klik di bawah ini untuk
update
aplikasi Ruangguru kamu!
—
Ruangguru selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan kami kepada para pelanggan Ruangguru, agar pengalaman belajar menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Yuk, mulai belajar!